Senin, 30 Januari 2012

9 Tips Untuk Renovasi Rumah Yang Lebih Besar



Anda tidak harus air pada hipotek,Anda merasa terjebak di rumah Anda.
Sekarang mungkin kurang dari waktu yang ideal untuk menempatkan sebuah rumah di pasar atau untuk mengambil utang besar - icing rencana  Anda untuk perdagangan up atau membangun sebuah tambahan waktu dekat. Tapi itu tidak berarti Anda terjebak hidup di sebuah rumah tidak nyaman.
Untuk beberapa ratus hingga beberapa ribu dolar, Anda dapat membuat tempat Anda "hidup" lebih besar tanpa benar-benar membuatnya lebih besar, kata arsitek Susanka Sarah, seorang spesialis kecil ruang dan penulis "Tidak Jadi Big Renovasi."
Sebut saja berpikir dalam kotak, berikut adalah sembilan solusi kreatif untuk rumah sempit.

1.       Multitask ruang makan

Jika Anda memiliki makan-di dapur, ruang makan Anda mungkin digunakan untuk acara-acara khusus saja.
"Mengapa tempat duduk kosong prima kecuali untuk dua atau tiga hari libur setahun?" kata Susanka.
Gunakan setiap hari sebagai sebuah kantor atau ruang pekerjaan rumah tanpa menyerah pesta makan malam kemampuan. Instal pintu ($ 300 sampai $ 500 masing-masing, dengan tenaga kerja); menambah rak atau lemari untuk persediaan, dan berinvestasi di bantalan dipasang untuk melindungi meja.
Untuk fleksibilitas yang lebih, cobalah tabel seperti Misi homedecorator.com 's Kabinet Tabel $ 629, bufet yang - amazingly - teleskop ke meja makan ukuran penuh.

2.       dan ruang tamu

Hentikan mendedikasikan seluruh ruangan untuk jarang luar kota pengunjung.
Dengan udara yang layak kasur, futon, atau tarik-keluar sofa, Anda bisa kehilangan tempat tidur cadang dan menggunakan ruang untuk sehari-hari kebutuhan. (Jika Anda pergi dengan sebuah kasur udara, pastikan untuk memilih satu dengan motor built-in reversibel untuk menyederhanakan menggembungkan dan mengempis.)
Tambahkan furnitur, dan apa yang hanya ruang tamu dapat ganda sebagai media atau ruang permainan atau kantor rumah.

3.       Tambahkan powder room

Menambahkan powder room lantai pertama adalah sederhana jika Anda memiliki ruang bawah tanah yang belum selesai atau crawlspace untuk menjalankan pipa baru. Carilah ruang yang ada - sebuah lemari mantel, mengatakan - dan Anda tidak perlu membangun tembok.
Untuk menghemat lebih, melupakan ubin. Ruang minimum yang diperlukan oleh kode biasanya 2 ½ dengan 4 ½ kaki, tapi Anda dapat sering mendapatkan pengecualian untuk pergi lebih kecil.

4.       Membangun lemari kantor rumah

Jika keluarga Anda sudah penuh sesak tempat tinggal Anda, rumah kantor mungkin tampak keluar dari pertanyaan. Namun setiap rumah tangga membutuhkan setidaknya sebuah meja kecil untuk membayar tagihan dan untuk jangkar sistem internet nirkabel - dan Anda sering dapat menyesuaikannya semua dalam lemari atau lemari.
Pada sederhana, semua yang Anda butuhkan adalah lima atau enam dalam, rak kokoh terbuat dari kayu atau produk komposit, yang dapat total kurang dari $ 40 di pusat rumah. Dalam lemari, mengatur rak terendah 30 inci tinggi sehingga Anda dapat roda kursi.

5.       Bawa atas binatu

Mendaki dan menuruni tangga dengan cucian sudah cukup untuk membuat orang berharap ia bisa tukar tambah. Sebaliknya, hanya memindahkan mesin.
Ukuran penuh hari ini efisiensi tinggi mesin cuci dan pengering yang semuanya dirancang untuk stack. Anda bisa mencuri ruang - sedikit lebih dari empat meter persegi - dari lemari, lorong, atau sudut.
Anda akan perlu menjalankan pipa baru dan kabel, sehingga berada di dekat kamar mandi yang ada membantu menjaga harga turun, kata Raleigh, NC, arsitek Tina Govan. Pastikan untuk menyertakan panci mengalir ke overflow atau tumpahan mengumpulkan.

6.       Buka denah lantai

Sebuah tata letak berombak kamar terlalu kecil dapat membuat rumah lagi merasa sesak.
"Orang-orang seperti tampilan rumah tua, tapi bukan cara mereka berfungsi," kata Seattle arsitek Thomas Lawrence.
Untuk membuka denah Anda tanpa biaya besar, menghapus pintu dari kamar yang tidak membutuhkan mereka. Dinding interior bisa keluar sebesar $ 2.000 sampai $ 4.000, kecuali jika mereka mendukung bangunan atau mengandung pipa - dalam hal jendela atau lulus-melalui mungkin solusi yang lebih layak.

7.       Gunakan built-in untuk menggantikan lemari

Jika Anda memilih untuk menghilangkan lemari untuk memperluas atau meningkatkan ruang hidup Anda, membuat beberapa built-in untuk mendapatkan kembali penyimpanan hilang. Sebuah lari dari empat sampai 10-inch-dalam rak sepanjang dinding hampir tidak berpengaruh pada ukuran ruangan, kata Corvalis, Oregon, arsitek Lori Stephens.

Dan dapat menangani banyak kali kapasitas lemari. Anda mungkin menghabiskan $ 4.000 menghapus lemari dan $ 2.000 di baru built-in lemari, atau hanya $ 500 jika Anda menggunakan merakit-it-yourself rumah-pusat lemari, seperti koleksi Billy dari Ikea.

8.       Membangun benjolan-out

Trik lain untuk memperluas rumah tanpa tambahan full-blown disebut benjolan-out. Anda menggantung ruang ekstra dari sisi rumah, semacam seperti jendela kebesaran.
Secara struktural, tidak bisa memperpanjang lebih dari sekitar tiga meter dari dinding eksterior yang ada, tetapi dapat menjalankan hampir seluruh panjang bangunan - ruang yang cukup untuk menambahkan area makan ke dapur atau lemari untuk kamar tidur suite utama Anda.
Karena tidak ada pekerjaan pondasi, sebuah benjolan keluar biaya sekitar $ 150 kaki persegi - atau hanya $ 100 jika Anda dapat memasukkannya di bawah overhang atap yang ada.

9.       Selesai ruang non-hidup

Mengubah ruang bawah tanah penuh-tinggi atau garasi ke ruang hidup Anda mendapat tambahan di setengah harga. Anda akan memerlukan lantai, langit-langit, dinding dan lebih banyak, tetapi tidak ada pekerjaan struktural, yayasan tidak, dan tanpa atap, sehingga akan biaya $ 50 sampai $ 100 per kaki persegi - sekitar $ 200 vs untuk tambahan sejati.

Loteng adalah permainan yang adil, juga, tapi lebih rumit karena Anda mungkin perlu menambahkan tangga dan mungkin memperpanjang pipa, pemanas, dan sistem pendingin penerbangan up. Melakukan semua yang membawa biaya untuk sekitar $ 150 kaki persegi. 

0 komentar:

Posting Komentar